Website Resmi Sekretariat DPRD Kabupaten Madiun

EMAIL setwan@madiunkab.go.id
KONTAK 0351-388873 - 387626
ALAMAT JL. Raya Madiun - Surabaya (KM.18) Caruban
  • Home
  • /
  • PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN KEMBALI MENERIMA OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) DARI BADAN PEMERIKSA KEUANGAN (BPK) JAWA TIMUR

PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN KEMBALI MENERIMA OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) DARI BADAN PEMERIKSA KEUANGAN (BPK) JAWA TIMUR

1
8
7
3
2
6
4
9
10
5
previous arrow
next arrow

 

Jumat (20/5/2022), Pemerintah Kabupaten Madiun kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Timur. Perolehan yang didapatkan secara berturut-turut ke-9 kali, diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi Bupati beserta jajarannya untuk mengoptimalkan kinerja di tahun yang akan datang.Acara tersebut dihadiri oleh Bupati, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda, dan jajaran lainnya.

Wakil Ketua DPRD, Bapak Slamet Rijadi, S.Sos., M.Pd menyampaikan bahwa capaian WTP ini alangkah baiknya agar menjadikan Pemkab Madiun untuk terus mengedepankan tranparansi dan akuntabilitas. Hal itupun bisa diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Madiun.

Penyerahan LHP langsung diberikan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Joko Agus Setyono kepada Wakil Ketua DPRD. Opini tersebut dapat digunakan sebagai dasar atau pertimbangan dalam rangka pengambilan keputusan bagi DPRD dan Pemerintah Daerah, terutama terkait penganggaran. Joko Agus Setyono menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD serta Bupati beserta jajaran atas kerjasamanya, baik pada saat pelaksanaan pemeriksaan maupun dalam proses penyelesaian Laporan Hasil Pemeriksaan. Semoga kerjasama yang baik terus berlanjut dan semakin ditingkatkan sesuai fungsi dan kewenangannya masing-masing.