Website Resmi Sekretariat DPRD Kabupaten Madiun

EMAIL setwan@madiunkab.go.id
KONTAK 0351-388873 - 387626
ALAMAT JL. Raya Madiun - Surabaya (KM.18) Caruban
  • Home
  • /
  • Ketua DPRD Kab. Madiun Ikut Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua

Ketua DPRD Kab. Madiun Ikut Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua

Pada hari Rabu (10/02/2021) kemarin, Pemerintah Kabupaten Madiun kembali menggelar acara vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang bertempat di Pendopo Muda Graha Madiun. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19 di wilayah Kabupaten Madiun sehingga perlu meningkatkan kekebalan individu dan kelompok melalui pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Kegiatan vaksinasi COVID-19 kemarin merupakan kegiatan vaksinasi COVID-19 tahap kedua, dimana berselang kurang lebih 14 hari dari kegiatan vaksinasi COVID-19 perdana yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2021 di Pendopo Ronggo Djumeno-Caruban beberapa waktu yang lalu.

Pada kegiatan vaksinasi kedua tersebut, kembali melibatkan jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun beserta tokoh masyarakat. Ketua DPRD Kabupaten Madiun (H. Fery Sudarsono) pun berpartisipasi aktif menghadiri serta mendapat giliran menerima suntikan vaksin COVID-19 tahap kedua tersebut. Selanjutnya diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun lainnya secara bergiliran.

Dijelaskan pula oleh Bupati Madiun, bahwasanya jumlah vaksin tahap pertama di Kabupaten Madiun terbagi menjadi 2 (dua) gelombang, dengan gelombang pertama sejumlah 2340 dan gelombang kedua sejumlah 2520. Nantinya diharapkan pada akhir bulan Februari dapat menjalankan vaksin untuk TNI, Polri dan ASN yang bersentuhan dengan masyarakat langsung.(fS)