Website Resmi Sekretariat DPRD Kabupaten Madiun

EMAIL setwan@madiunkab.go.id
KONTAK 0351-388873 - 387626
ALAMAT JL. Raya Madiun - Surabaya (KM.18) Caruban
  • Home
  • /
  • Vidcon Bersama untuk Pemantauan Penyebaran COVID-19 di Jawa Timur

Vidcon Bersama untuk Pemantauan Penyebaran COVID-19 di Jawa Timur

Kegiatan video conference (Vidcon) yang digelar di Ruang Adi Pradana Polres Madiun pada Jumat tanggal 15 Mei 2020 lalu, membahas terkait pemantauan penyebaran COVID-19 di wilayah Provinsi Jawa Timur. Selain pembahasan terkait pemantauan terhadap penyebaran COVID-19 tersebut juga dibahas tentang pembentukan kampung tangguh dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Madiun (H. Ahmad Dawami,S.Sos), Ketua DPRD Kabupaten Madiun (H. Fery Sudarsono) dan Kasrem 081 DSJ Madiun serta Pejabat dari instansi terkait. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur beserta jajaran terkait.

Konsep Kampung Tangguh ini dalam acara vidcon tersebut diharapkan berperan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten/Kota masing-masing di wilayah Jawa Timur. Keberadaan Kampung Tangguh ini tentunya melibatkan secara langsung peran aktif dar masyarakat setempat untuk turut ambil bagian dalam membantu Pemerintah untuk menanggulangi penyebaran COVID-19.(fS)