SEKILAS INFO

     » Selamat Datang Di Situs Resmi Sekretariat DPRD Kabupaten Madiun
Jumat, 19 Juni 2015 - 11:12:52 WIB
DPRD Kabupaten Madiun Optimis Kerja Keras 2015

Diposting oleh : Sekretariat DPRD
Kategori: politik - Dibaca: 472 kali

Tahun 2015 dinilai pimpinan DPRD Kabupaten Madiun sebagai "Tahun Kerja Keras", teristimewa dalam membahas berbagai aspirasi masyarakat. kebutuhan publik terkait permasalahan pupuk, menjadi hal yang urgen. belum lagi soal pembangunan infrastuktur, pembangunan tata pemerintahan dan tata kemasyarakatan digulirkan eksekutif.

hal itu diakui Ketua DPRD Kabupaten Madiun Djoko Setijono. pihaknya begitu optimis menatap harapan pasti terealisasi sejumlah agenda pembahasandan pengawasan bagi sejumlah program pembangunan digulirakan Pemkab Madiun. sebab tupoksi sebagai wakil rakyat telah berjalan sesuai kebutuhan.

"sejak awal januari kita terus meningkatkan kinerja melalui komisi-komisi, dengan melakukan berbagai kegiatan. mulai inspeksi mendadak, membahas berbagai aspirasi masyarakat. baik dengan masyarkat, pemerintah desa maupun dengan eksekutif serta elemen lainnya, " Kata Djoko (14/1).

menurutnya, selain untuk mencari solusi atas berbagai persoalan yang muncul, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menggali bahan guna pembahasan Raperda non APBD yang akan mulai dibahas pada bulan Februari depan.

"karena banyak Raperda yang akan mulai kita bahas dan kita punya 3 tugas pokokdan fungsi, sehingga teman-teman kami berikan keleluasaan untuk menjalankan fungsi pengawasan itu secara maksimal," terangnya.

 

SUMBER : Buletin Aspirasi edisi 01/2015